Jumat, 11 Januari 2013

Apa itu Sprei ?

Sprei
Semua orang pasti sudah tau apa yang namanya sprei, dari sejak dilahirka pun pasti sudah diperkenalkan dengan secara langsung atau tidak langsung yang namanya sprei.

Ya sprei adalah penyebuta dari sebuah lembaran kai yang digunakan menutupi dan melapisi tempat tidur dan kasur. Dengan menggunakan Sprei dapat meningkatkan kenyamanan saat anda tidur di kasur.

Selain sprei sekarang juga ada tambahan pelengkap tidur yang membuat kita jadi semakin nyaman saat beristirahat yaitu Bed Cover.

Sprei biasa dibuat dari berbagai bahan seperti katun, linen, satin, sutra, rayon, bahkan serat bambu, juga ada yang terbuat dari campuran polyester dengan katun, dan masih banyak lagi bahan bahan lain yag dapat digunakan untuk membuat sprei.

Dari sisi bentuk, sprei terdiri dari dua jenis yang tidak begitu berbeda, yaitu ada sprei rata dan sprei berkaret, yang dimaksud berkaret adalah dimana model sprei ini ada karet yang diberikan untuk mengencangkan sprei saat digunakan di kasur sehingga posisi sprei jadi lebih antap untuk digunakan.

sumber: id.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar