Jumat, 18 Januari 2013

Tips Membersihkan Noda Pada Sprei BadCover atau Kain


membersihkan sprei
Gak usah dipungkiri lagi, kalu sebagian dari kita memang jarang sekali untuk mengganti sprei, entah karena memang malas atau memang beranggapan masih bersih karena jarang hanya di gunkaan untuk tidur tiduran di malam hari. Hahah, Bahkan saya yakin ada juga orang yag tidak mengganti spreinya hingga spreinya itu terdapat noda baru di ganti.

Berkaitan dengan membersihkan noda tersebut saya coba untuk memberikan tips untuk membersihkan sprei yang kotor karena noda, dan ternyata beda noda beda cara membersihkannya.

Membersihkan Sprei dari Noda Minyak

Untuk membersihkan noda pada kain, gunakanlah Minyak Kayu PUtih untuk membersihkan minyak dan lemak. Caranya gunakan kain katun untuk menyeka bagian yang terkena noda, setelah itu cuci seperti biasa.

Membersihkan Sprei dari Noda Sirup

Untuk noda sirup cukup rendam sprei di air biasa kemudian gosokkan dengan deterjen cair. Jika noda sirup masih ada, gunakan air hangat untuk merendam sprei kemudian cuci seperti biasa.

Membersihkan Sprei dari Noda Permen Karet

Ini adalah cara yang unik, cukup dengan memasukka sprei yang ternoda ke dalam kantong plastik dan dinginkan semalam, besok karet yang menempel aka terkelupas dengan mudah.

Membersihkan Sprei dari Noda Coklat

Bersihkan kerak coklat dengan benda tumpul perlahan, kemudian cuci dengan ari hangat dan bilas dengan air dingin

Membersihkan Sprei dari Noda Jus Buah

Gunakan Garam untuk menggosok sprei yang ternoda sebelum dicuci. Rendam sprei dengan deterjen cair kemudian bias dengan air biasa, setelah itu baru cuci seperti biasa

Membersihkan Sprei dari Noda Kopi & Teh

Bersihkan sprei dengan deterjen cair di air hagat, kemudian gunakan spirtus untuk menyeka kain yang terkena noda Kopi & Teh.

Membersihkan Sprei dari Noda Saos Tomat

Cukup di cuci dengan air biasa kemudian remdan dengan deterjen cari.

Demikian cara menangani Sprei yag ternoda dari berbagai macam noda. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar