Kamis, 17 Januari 2013

Tips Memilih Sprei dan Bedcover yang Nyaman


Lagi lagi tips memilih sprei dan badcover ini digunakan untuk menciptakan kenyamana n dan tidur berkualitas. Beberapa yang harus ada pada kriteria Sprei dan Bedcover yang bisa menciptaka suasana nyaman saat tidur anda diantaranya adalah sprei dan bedcover itu harus Bersih dan Lembut, namun beberapa tips dibawah ini bisa bikin kualitas tidur anda jadi makin baik.

1. Ukuran Sprei dan BedCover yang Pas
PIlihlah sprei dan bedcover yang sesuai dengan ukuran tempat tidur yang anda miliki. Jadi ketika anda ingin membeli sprei di sarankan untuk mengukur dahulu tempat tidurnya, jangan sampai anda membeli sprei yang kebesar atau kekecilan.

Selain tidak nyaman dipakai, sprei yang tidak pas ukuran pada tempat tidur juga tidak enak di lihat apa lagi ditidurin.

2. Sprei dengan Tema yang Sesuai

Pilih lah sprei denga tema warna dan motif yang sesuai dengan kesukaan anda, atau di sesuaikan dengan tema ruang tidur anda. Ini bukan lah hal yang spele, karena pemilihan tema yang sesuai dengan kepribadian anda, akan membuat anda nyama saat tidur.

Paduan warna dan motif bisa anda sesuaikan juga dengan ruangan kamar yang anda miliki. Jika anda meiliki kamar yang luas bisa dicoba untuk memilih sprei dengan warna cerah dan mencolok, tapi jika kamar anda berukuran kecil, coba dengan pilihan sprei dengan warna warna muda dengan motif smpel.

3 Bahan yang Ramah pada Anda

Gunakanlah Sprei berbahan halus dan lembut, agar anda merasakan kenyamana pada kulit anda, Sprei dengan bahan yang sesuai tidak akan menimbulkan rasa panas atau pun iritasi.
Oleh sebab itu coba hindari sprei berbahan kasar untuk meningkatkan kualitas tidur anda.

Dalam tidur terdapat manfaat banyak manfaat yang bisa anda dapatkan, jadi jangan disagka tidur itu hanya lah aktifitas memejamkan mata saja.
Jadi pilihlah sprei dan badcover yang cocok dan nyaman untuk anda, tidak usah embeli yang mahal, tapi beli yang nyaman untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar